xianggangliuhe.net

Majalah , Forum, Berita Terkini

Semua tentang Perselingkuhan

Published / by adminjaya

Banyak pasangan menikah dengan garis merah kuat yang terkait dengan perselingkuhan. "Mereka" Mereka "Mereka" Dan kemudian tiba-tiba terjadi pada Anda pergi dengan pengkhianatan yang menghancurkan dan roller coaster emosi yang tak terelakkan. Ketika menghadapi kenyataan yang menyakitkan, Anda juga harus membuat keputusan "Haruskah saya tetap tinggal atau saya harus pergi?" Anda menyadari bahwa keputusan apa pun yang Anda buat, bagian yang benar-benar tinggi dan garis merah yang Anda lihat dalam pikiran Anda sekarang lebih berwarna abu-abu daripada merah. 1) Perselingkuhan tidak selalu mengakhiri pernikahan

Affair adalah peningkatan dan bisa sangat kuat dan menarik. Namun, terlepas dari konsekuensi negatifnya, perselingkuhan bukanlah akhir dari sebuah pernikahan. Anehnya, banyak pasangan memutuskan untuk menikah setelah perzinahan. Meskipun pemulihan dari perselingkuhan merupakan tantangan, banyak perkawinan tidak hanya ada, tetapi pada kenyataannya tumbuh lebih kuat dari pengalaman destruktif. Mereka dapat kembali ke arah yang benar dan membangun kembali kepercayaan, persahabatan, dan kegembiraan 2. 2) Banyak bioskop mencintai pasangan mereka.

Pria dapat mencintai istri mereka dan masih ingin berhubungan seks dengan mereka. wanita lain. Lebih banyak waktu penipuan tidak jatuh cinta; tetapi sudah tidak puas dengan status perkawinan mereka. Perselingkuhan biasanya terjadi ketika segala sesuatu mereda, tendangan yang normal dan membosankan karena kegembiraan dan kegembiraan menghilang. Itu juga terjadi selama masa krisis atau transisi, seperti melahirkan bayi baru, tekanan pada pekerjaan, kurangnya keintiman, kebutuhan yang tidak terpenuhi, kurangnya seks, dll. 2) Sebuah roller coaster yang emosional adalah standar.

Jalan menuju pemulihan, bahkan setelah berselingkuh bukan garis, garis garis. Biasanya spiral yang mencakup banyak pasang surut. Roller coaster emosi adalah proses alami penyembuhan dan sangat menyakitkan dan sulit dimengerti. Hanya ketika pasangan berpikir bahwa semuanya telah membaik dan terselesaikan, ada hambatan besar untuk mengalami. Pasangan-pasangan ini mungkin berpikir bahwa mereka tidak pernah bisa mengatasi pengkhianatan dan ketidaksetiaan. Kegagalan EVER sedikit berbeda. Namun, seperti pasar saham, idenya adalah berpikir jangka panjang. Selama ada kecenderungan umum, kemajuan sedang dibuat. Memupuk kesabaran sangat penting terutama selama kekambuhan.

3) Perselingkuhan bisa menjadi traumatis

Kekacauan pengkhianatan dan menghancurkan penerima sejauh ia menguasai keadaan fisik dan mentalnya. Pasangan yang dikhianati itu menderita dan khawatir, makan dan masalah tidur dan secara negatif mempengaruhi harga dirinya dan kepercayaan dirinya. Tidaklah mengherankan bahwa pasangan yang dikhianati menunjukkan gejala yang mirip dengan Sindrom Stres Pasca Traumatic (PTSD).

4) Maafkan dan Anda akan membebaskan diri Anda.

Serupa dengan pengalaman traumatis, orang tidak melupakan ketidaksetiaan. Merupakan suatu keharusan untuk mengingat dan menghindari rasa sakit yang terkait dengan insiden tersebut. Sementara menghafal pengkhianatan sangat penting untuk melindungi diri sendiri dan belajar dari pengalamannya, pengampunan diperlukan untuk terus hidup. Pengampunan tidak dirancang untuk membiarkan orang tidak percaya meninggalkan hook, atau mengambil tanggung jawabnya, tetapi itu dirancang untuk membebaskan orang dari masa lalu dan kesengsaraan mereka. Khi tham số cấm, cho phép cho dòng cho. Mereka melepaskan masa lalu dan memberi ruang bagi masa kini, membawa harapan dan optimisme.6) Penyembuhan tidak mudah dan membutuhkan waktu.

Nyeri tidak dapat dihindari, tetapi marabahaya adalah opsional. Semakin kita melawan, semakin kita menderita. Đây có thể liên kết có thể có thể go với pengkhianatan. Meskipun kita memilih untuk tidak merasakan sakit secepat mungkin, penyembuhan dari perselingkuhan adalah proses yang kacau dan membutuhkan waktu. Supresi atau kompartementalisasi yang tertindas dengan cepat dapat menjadi bumerang dalam beberapa bentuk. Tidak jarang untuk pulih dari perselingkuhan dan kembali ke pelacakan perkawinan untuk mengambil dua tahun dan bahkan lebih lama.

5) Pasangan sangat membantu

Pengkhianatan luar biasa dan disorientasi sehingga sulit untuk mengetahui apa yang harus dilakukan selanjutnya. Bantuan profesional sangat membantu dan dapat membantu kami mengatasi tantangan ketidaksetiaan untuk penyembuhan. Adultery counseling adalah cara yang berguna untuk mendapatkan wawasan, dukungan dan membangun kekuatan untuk mengatasi suatu hubungan. Ini membantu individu memiliki pemahaman yang lebih baik dan pandangan yang lebih luas tentang subjek, dan memiliki pendekatan yang lebih terarah dan terbimbing dalam pengambilan keputusan.

Terlepas dari apa keputusan Anda, Ini tidak mudah, tetapi itu bisa dilakukan. Pertanyaannya adalah: Apa yang bisa Anda pelajari darinya? Bagaimana caranya? Berapa biayanya? Nếu bạn muốn ở đây ở đây, chỉ mục chính là địa chỉ



Source by Monica Chortle