xianggangliuhe.net

Majalah , Forum, Berita Terkini

Salju di Alaska? – Kamu akan terkejut

Published / by adminjaya

Situs Judi Online Salju jatuh di Alaska, kan? Tentu saja. Alaska adalah salah satu kota terpadat di dunia.

Di Alaska ada lebih banyak danau, sungai, dan pohon daripada spesies lain di Amerika Serikat, negara bagian ini berwarna hijau gelap dan melimpah di tahun itu.

Alaska Snowfall Totals

Berikut adalah rangkuman curah hujan rata-rata dan jumlah total hujan salju untuk penampang melintang Alaska.

] Anchorage — 15.37 “precip —- 69.0” salju

Barrow ——- 4.67 “———– 28.0”

Fairbanks —- 10.37 “———– 68.0”

Homer ——- 24.93 “———– 58.0″

Juneau ——– 101.8 ”

McGrath —– 16.18″ ———– 93.0 ”

Nome ——- – 15.64 “———– 56.0”

Valdez ——- 61.50 “———– 320.0”

Dengan perbandingan Buffalo, NY, menerima rata-rata 80 “hingga 100” salju setiap tahun. Bagian-bagian pinggiran kota New York, yang juga dipengaruhi oleh kedekatannya dengan Great Lakes, menerima rata-rata 150 hingga 200 “hujan salju tahunan. Hooker, NY, menerima 466 salju pada musim dingin 1976-1977.

Minneapolis, Minnesota, menerima hujan salju musiman tertinggi 98 “pada musim dingin 1983-1984.

Seperti yang Anda lihat dari total Alaska, sebagian besar Alaska relatif kering, mendapatkan kurang dari 20 “presipitasi. Tentu saja, sebagian besar kaskade dalam bentuk salju. Karena es di bawah tanah dan kurangnya drainase air hujan dan evaporasi yang kuat. Itulah sebabnya mengapa Alaska utara bukanlah padang pasir yang kering meskipun curah hujan sedikit pun.

Alaska Snowfall Records

Sangat menarik untuk mendengar tentang ekstrem dan mereka pasti akan dicari. terlihat di Alaska. Misalnya, Thompson Pass, dan area ski dan snowboard yang sangat populer di utara Valdez, masing-masing menerima catatan 974,5 “salju di musim dingin 1952-1953.

Thompson Pass mencatat 62” salju untuk jangka waktu 24 jam pada bulan Desember 1955. Pada bulan Februari 1953, Thompson Pass menerima catatan 297.9 “salju.

Paket salju terdalam di Alaska, dan yang terdalam dari semua Amerika Utara, terjadi di Gletser Wolverine di Semenanjung Kenai selama musim dingin 1976-1977. Kedalamannya adalah 356 “. Salju penuh, salju tebal. Di sisi lain, Barrow hanya menerima 1,61 “curah hujan di semua 1935.

Alaska Menyimpan sejumlah besar air segar di gletsernya. lebih dari bagiannya yang adil.

Alaska memiliki lebih dari 5.000 gletser, termasuk lebih dari 100.000 mil persegi. Alaska memiliki lebih banyak gletser daripada bagian dunia lainnya, kecuali untuk hamparan es Antartika dan Greenland. Valdez terletak di pantai selatan Alaska dan menerima rata-rata lebih dari 300 “salju tahunan. mil utara Valdez adalah di mana ada banyak air terjun pembekuan dan membuat Valdez tujuan kelas dunia untuk pendaki.

Thompson Pass, lebih jauh ke utara Valdez, menawarkan Kutub ski akses helikopter terbaik dan mobil salju di Amerika Utara. Sebagai bagian dari perayaan musim dingin kota menunjukkan film “Kembali ke Pantai” dengan kaki 20 “18” yang “Bentuk” yang mereka pahat dari kristal salju adalah kristal dan ukuran kristal tergantung pada suhu pembentukan dan suhu mereka. Jumlah uap air yang ada selama formasi

Kristal salju murni berbentuk heksagonal, heksagonal, kristal dari setiap kristal baru. Kebosanan terbentuk pada 60 derajat. Kepingan salju termasuk bintang, jarum, pesawat, kolom, pilar, ranting dan kelompok yang tidak biasa. Beberapa keping salju bisa mencapai diameter 1 ”

Untuk salah satu cerita paling menarik tentang penelitian kepingan salju, pertimbangkan Wilson Bentley, yang membeli julukan Snowflake. karena ia adalah orang pertama yang memotret kepingan salju pada tahun 1885. Ia mempelajari lebih dari 5000 kepingan salju dan menyatakan bahwa tidak ada butiran salju yang persis sama,

Pada tahun 1931, tahun Bentley meninggal, ia telah menerbitkan buku berjudul Kristal Salju . Ada 52 kata dalam Eskimo, Inuit atau Yupik untuk salju.

Ide tentang salju sangat penting dalam kehidupan orang utara yang pastinya memiliki tak terhitung jumlahnya. Pidato untuk Mendeskripsikannya Telah Mencapai Tingkat Legenda Perubahan Iklim Alaska

Menurut Senator Alaska Ted Stevens, “Alaska sangat dipengaruhi oleh perubahan iklim global. Lebih dari tempat lain di dunia. “Pemanasan global telah menjadi tren selama bertahun-tahun, tetapi sangat sedikit tempat telah menunjukkan banyak pengaruh tren ini di Alaska.” Suhu rata-rata telah meningkat hampir tujuh derajat dalam 30 tahun terakhir

. Permafrost permanen yang normal dan diperbolehkan di Fairbanks, dan abnormal, Tanah yang telah jatuh karena es permanen dan jack hidrolik diperlukan di banyak bangunan untuk menjaga mereka tetap di tempatnya. Lebih jauh ke utara, di Barrow, sekarang ada nyamuk di mana tidak ada orang.

Di desa pesisir Shishmaref, air yang naik telah mengikis tanah di bawah pengadilan.

Kumbang Spruce telah membunuh 4 juta hektar hutan cemara putih di Semenanjung Kenai yang indah, penghancuran kerucut terbesar. Di Amerika Utara, kumbang mampu mereproduksi dua kali kecepatan normal mereka karena suhu musim panas yang lebih tinggi, dan pohon mati merupakan bahaya kebakaran besar di seluruh area tersebut. Populasi penuh sesak dan bagian-bagian utama terancam.

Gletser mundur dengan kecepatan luar biasa. Gletser Portage, sebelah selatan Anchorage, telah banyak mundur selama 20 tahun terakhir dan tidak lagi terlihat dari pusat pengunjung. The Columbia Glacier di Prince William Sound saat ini adalah gletser yang bergerak tercepat di dunia, mundur dari 80 hingga 115 kaki per hari. Ini telah mundur lebih dari 6 mil dari tahun 1982.

Masih ada banyak gletser dan salju di Alaska, tetapi perubahan tersebut terjadi dengan peningkatan kecepatan dan akan memiliki efek di seluruh dunia.

.

Source by Garry Gamber