xianggangliuhe.net

Majalah , Forum, Berita Terkini

Pro dan Kontra Pagi Setelah Pil

Published / by adminjaya

Penggunaan obat pagi setelah pemberian oral memiliki kelebihan dan kekurangan yang terkait dengannya. Berikut adalah beberapa pro dan kontra yang perlu Anda ketahui:

Kelebihan:

1. Ini mungkin merupakan upaya terakhir Anda untuk menghindari kehamilan yang tidak diinginkan.

2. Jika Anda berusia 17 tahun atau lebih, Anda tidak perlu resep untuk membeli obat setelah meminum obat Anda. Anda bisa melakukannya dengan benar setelah hubungan seks tanpa kondom.

3. Dengan mengonsumsi pil ini, Anda dapat menghindari stres dan stres yang tidak perlu untuk kehamilan yang tidak diinginkan.

4. Bahkan jika obat-obatan tidak mencegah kehamilan, mereka tidak akan membahayakan bayi.

5. Pil-pil ini tidak akan memengaruhi peluang Anda untuk hamil di masa depan. Kesuburan Anda tetap sama dan kembali ke tahap berikutnya.

6. Penelitian telah menunjukkan bahwa pil setelah pagi efektif dalam mengurangi risiko kanker endometrium dan ovarium.

1. Mereka dapat menyebabkan efek samping tertentu. Beberapa gejala umum di pagi hari setelah meminum obat adalah mual, muntah, pusing, diare, sakit perut, sakit kepala, pendarahan abnormal dan nyeri dada.

2. Di pagi hari setelah minum obat juga dapat menyebabkan beberapa efek samping yang serius seperti gangguan hati, penyakit kandung empedu, tekanan darah tinggi dan pembekuan darah di jantung, usus dan paru-paru.

3. Mereka dapat menyebabkan komplikasi kesehatan yang serius pada wanita dengan diabetes, penyakit jantung dan migrain.

4. Mereka juga mungkin memiliki efek samping pada wanita di atas usia 35 dan memiliki gangguan kardiovaskular, trombosis vena dalam, masalah hati, dan kanker payudara.

5. Penggunaan obat di pagi hari setelah mengonsumsi obat meningkatkan risiko kehamilan ektopik. Dalam kehamilan seperti itu, embrio bersarang di tuba fallopi daripada uterus. Jika Anda mengonsumsi pil KB di pagi hari, kehamilan Anda mungkin masih tidak terdeteksi. Ini karena gejala kehamilan ektopik mirip dengan efek samping obat: mual dan sakit perut. Tidak ada komentar yang jelas, tidak ada komentar, tidak ada komentar.

6. Tidak seperti ini, tubuh mungkin memiliki reaksi alergi terhadap obat, menyebabkan ruam ruam dan kesulitan bernafas.

7. Selain efek samping fisik dari tubuh, kontrasepsi darurat juga dapat memiliki dampak sosial yang lebih luas. Pendekatan non-resep untuk kontrasepsi darurat menimbulkan pertanyaan tentang penyalahgunaan obat ini. Banyak orang berisiko terkena prostaglandin, penyakit menular seksual (PMS), dan meningkatkan kekerasan seksual terhadap perempuan. Meskipun penggunaan pil KB di pagi hari sangat penting untuk mencegah kehamilan setelah hubungan seks tanpa kondom, penggunaannya harus sering dihindari.



Source by Asaf Reich