xianggangliuhe.net

Majalah , Forum, Berita Terkini

Panduan pemasaran media sosial untuk pemula

Published / by adminjaya

Pemasaran media sosial adalah proses menarik perhatian melalui situs media sosial. Dalam proses ini, konten umum dapat menjangkau massa melalui kewarganegaraan pihak ketiga yang perlu dibuat dalam rantai di luar audiens pasar yang dimaksud. Setiap pemasar online harus memiliki dunia web. Jika Anda memiliki hal-hal yang jelas dalam pikiran Anda, selamat! Itu mungkin bagian tersulit di negara bagian Media Sosial Guru.

Dunia media sosial lebih luas dan lebih luas dari sebelumnya. Ini adalah platform pemasaran strategis yang menjangkau konsumen dan lokasi, termasuk tempat, minat, dan lokasi. Seluruh dunia tidak akan peduli dengan video game. Jika Anda menargetkan pemirsa laki-laki dengan iklan sepatu hak tinggi, beli sepasang sepatu. Anda fokus pada kelompok umur tertentu dan beberapa produk dan video lainnya, "virus"

Pertama, mereka Kita perlu mengetahui situs media sosial dasar

Facebook
Jaga lebih dari 900 juta pengguna, jika Anda sudah menjadi Facebook yang layak disebut. Anda dapat membuat bisnis khusus. Tali itu tidak pernah berakhir. Atau situs seluler yang secara sempurna kompatibel dengan ponsel, desktop, tablet, atau ponsel Di taman, di rumah, di sekolah, perjalanan, lalu Anda berada di sana, terus-menerus Buat niat akan ditampilkan. Banyak perusahaan besar seperti Starbucks, Microsoft, Apple, Rockstar, Pepsi, dll. Melakukannya, dan ini bekerja dengan sempurna!

Blog
Blog adalah cara mudah bagi orang untuk berkomunikasi secara semi-profesional dalam hal kualitas konten. Konten berkualitas selalu menjadi kunci blog yang bagus. Ada banyak blogger CMS (layanan manajemen konten) tempat Anda dapat bangun dan berlari selama lebih dari 5 menit. Salah satu trik yang ingin Anda lakukan dengan itu. Sekarang ini harus dilakukan dengan beberapa pengetahuan SEO atau optimasi pencarian, Google, Bing. Itu harus mesin pencari kata kunci. Harga terendah untuk bulan ini, semakin nyaman untuk Anda. Jika Anda mengiklankan situs web, Anda harus membuat kata kunci yang sangat spesifik untuk mereka yang mencari Anda terlebih dahulu. Misalnya, dukungan teknis untuk kata-kata tertentu. Sejak kompetisi, dukungan teknis adalah cara paling efektif untuk melakukan itu. Anda akan peringkat lebih tinggi dalam "Obrolan Dukungan Teknis" ke "Obrolan dukungan teknis untuk Windows 7 dan XP", Anda dapat melihat bagaimana keadaan kami, iPhone, Windows Vista, Windows 8 , dll. tertinggal dan orang-orang mencari Windows 7 dan XP. Itu akan mudah ditemukan di mesin pencari.

Setelah itu, kami mengintegrasikan Media Sosial di ruang blog. Ada banyak opsi untuk membagikan konten blog Anda. Banyak Layanan Manajemen Konten seperti Tumblr memiliki tombol media sosial untuk dibagikan dan disukai atau tidak disukai. Anda ingin mengaktifkannya (dalam kasus yang jarang terjadi mereka tidak diaktifkan secara default). Jadi setiap posting Anda akan memiliki situs afiliasi. untuk. Dengan kualitas hebat dan konten yang menarik, Anda mendorong orang untuk membagikan kisah Anda.

Twitter
Situs media sosial yang sangat berkembang dan sangat populer. Dengan lebih dari 340 juta tweet per hari dan sekitar 140,00.000 pengguna di seluruh dunia, platform ini cukup menarik untuk bisnis dan perusahaan serta selebritas, musisi, pemain, semua semuanya! Tweet adalah pesan 140 karakter yang dapat ditulis dan dikirim dan diikuti orang. Bicara tentang hal itu, berinteraksi secara langsung, dan memulai percakapan baru. Cara mereka melacak Kim Kardashian dan membaca dan berbicara tentang segala sesuatu

dari 140 juta pengguna untuk menargetkan audiens yang tepat, terdengar seperti tugas yang menakutkan, tapi itu adalah pelanggan yang lebih potensial untuk bisnis. Setelah Anda memasuki situs media sosial, semuanya akan terus datang dan Anda akan diperhatikan. yang lain tentang acara, siaran, dan sebagainya.

Linkedin
Mungkin platform yang tidak begitu populer membuatnya membosankan bagi sebagian orang, tetapi merupakan platform yang sangat profesional dan strategis untuk yang lain. Beberapa orang tidak akan menghabiskan berjam-jam berbicara atau berbicara tentang hal-hal konyol dan tidak penting lainnya, sebagai gantinya, jejaring sosial ini langsung menuju sasaran. Orang-orang di Facebook dan Twitter. Misalnya, ikuti siapa saja.

Di Linkedin, Anda dapat menjadi bagian dari pekerjaan atau layanan atau bagian dari perusahaan pemasok. Anda dapat membuat informasi pribadi tentang minat, sertifikat, identitas, dll. Bagikan informasi tentang merek, layanan, produk Anda dan perbarui pengikut Anda dengan perusahaan Anda.

YouTube
YouTube adalah platform yang sangat menarik. Semua orang pergi ke video dalam bentuk apa pun atau dialihkan oleh situs web apa pun. Ketika ada orang di sana, akan ada "Video terkait" di layar. Klik dari video ke video, cara mengetik video, video publik, dll. Dengan kata lain, ruang Anda sendiri tempat Anda mengunggah video. Beberapa orang menemukannya. Lebih menarik. Anda memiliki sumber gambar. Jika Anda bermaksud mempromosikan pakaian mode dan itu adalah tujuan dari seluruh media sosial Anda, Anda bisa, bersama dengan pilihan lain. , untuk berlangganan pembaruan video di masa mendatang, Facebook, Linkedin, dll. dan bagaimana ia memiliki akses ke setiap sudut World Wide Web. Berambisi kan?

Google+
Pendatang baru di situs media sosial, Google+ menawarkan integrasi berbagai jenis layanan termasuk Gmail, Google+ Basics, Google+ Circles. Sejauh ini kurang populer. Anda memiliki fitur "Streaming" yang mirip dengan Umpan Berita Facebook yang akan memberi Anda lebih banyak opsi

Layanan ini sangat menarik bagi para profesional dan jaringan bisnis karena monopoli dan integrasi layanan. kasing Misalnya, Anda membuat akun Gmail dan kecuali Anda menonaktifkannya, memiliki akses ke informasi, dll. Anda memiliki akses ke seluruh jaringan Gmail, YouTube, You +, Circles, Basics, dan bahkan mesin pencari yang terkenal. Sangat nyaman untuk memiliki akun media sosial. Pemasar karena potensinya. Mungkin tidak memiliki dampak yang sama, iklan 30 detik di TV, Anda akan selesai.

Indeks media sosial

Menurut 87 studi baru yang dilakukan pada pemasaran media sosial, hingga 16% dari partisipasi pelanggan tetapi kemungkinan akan meningkat menjadi 57% dalam 5 tahun ke depan . Lebih dari 30% akses sementara ke web. Lebih dari seperlima waktu konsumen dihabiskan untuk halaman media sosial, diperbarui setiap hari. Hanya di Amerika Serikat, lebih dari 80% pengguna beroperasi secara online menghabiskan situs media sosial atau blog mereka. 60% orang menggunakan 3 atau lebih format digital dari produk penelitian yang disediakan. Sekitar 56% orang Amerika memiliki satu hingga tiga catatan di situs web media sosial

70% orang tua mencari [SEO]

70% dari tautan pencarian yang diklik pengguna adalah organik 46% dari semua pencarian adalah tentang produk atau layanan. Setengah dari semua pencarian lokal dilakukan pada perangkat seluler. 66% pelanggan baru menggunakan penelitian lokal untuk menemukan bisnis lokal. Ada 863 juta situs web di seluruh dunia yang menyebut "SEO". Setiap bulan, dengan "layanan SEO" dan "perusahaan SEO". Lebih dari 60.000 pengguna Twitter memasukkan "SEO" di bios mereka, 13 juta posting blog telah diterbitkan termasuk "SEO" di hampir 2.700 buku SEO berbeda. 75% pencari tidak pernah menggulirkan kepala mereka hasil pelopor. 93% pengalaman online dimulai dengan mesin pencari. Perusahaan B2B yang mempertahankan konten seperti blogging dan SEO telah mengalami penurunan rata-rata 15% dari total kunjungan. 21% dari semua waktu online dihabiskan untuk pencarian web. Tiga mesin pencari utama Google, Bing dan Yahoo! Mereka adalah lima situs web di Internet. Anggap AOL adalah # 7 dan Ask adalah # 10; 5 dari 10 situs web paling populer di web adalah mesin pencari.

Singkatnya, Pemasaran Media Sosial adalah bidang di mana para profesional dan amatir dalam periklanan dapat melewati dan menghasilkan ide dan rencana mereka sendiri. Pengetahuan ini perlu dibiasakan dengan penelitian yang luas, perlu secara teratur dan diuji di bidang yang diinginkan. Ini adalah strategi revolusioner yang telah membawa taktik iklan TV untuk memasarkannya secara online. Jumlah orang yang menonton TV terus meningkat setiap hari. Statistik menunjukkan bahwa Pemasaran Media Sosial dalam dampak yang lebih rendah dan dapat lebih ditingkatkan.



Source by Rob G Iraheta