xianggangliuhe.net

Majalah , Forum, Berita Terkini

Menggunakan energi alternatif di ketentaraan

Published / by adminjaya

Sebagian besar pemerintah dan perusahaan mencari energi alternatif untuk memproduksi bahan bakar fosil mereka. Tetapi, Anda terkejut bahwa sebagian besar militan menggunakan energi alternatif untuk personil militer. Siapa pun yang mempelajari sejarah militer adalah betapa pentingnya hal ini. Belum lama ini, seorang teknisi mewawancarai saya dan bertanya tentang pemanfaatan energi alternatif untuk para perencana perang. Ayo bicara.

Daniel bertanya: "Akankah kita melihat penggunaan energi alternatif di industri militer?"

Ya, tentu saja. Beberapa alasan;

(1) Promosi perubahan iklim mengirimkan banyak energi ke energi alternatif dan milisi dunia membutuhkan energi. Petunjuk: Kapal induk dan kapal selam ditenagai oleh tenaga nuklir. Ketika inovasi energi alternatif ini menjadi kenyataan dan dapat bersaing dengan bahan bakar fosil, kita akan melihat lebih banyak darinya, dan;

(2) Pertimbangkan itu. Ini seperti tanda tangan khas pada pesawat siluman (smokey tua – cukup memalukan) – ini adalah lokasi yang cukup bagus dengan cepat.

Saat ini, kami memiliki banyak energi yang terkemas dan sangat sulit untuk mengalahkan pembakar yang kuat. Jika harga minyak naik lagi, itu akan menjadi alasan nomor 3.

Menurut biofuel, kita adalah jalan keluar, sehingga akan membutuhkan biaya untuk membawa hadiah yang mulia untuk menemukannya, Itu akan menjadi game changer. Ketika datang ke energi matahari Pengurangan berat badan, pengisian lebih cepat dan biaya lebih rendah karena peningkatan skala produksi – kita bisa lebih percaya diri dan menggunakannya untuk bekerja – ingat ketika tentara adalah semua tentang kesiapan untuk beroperasi, dan seorang prajurit dengan baterai mati, bisa mati.

Peralatan militer didukung oleh hidrogen, dan ya, ada juga tantangan teknologi, tetapi orang-orang akan lolos dari industri swasta

. Namun, pada akhirnya, mereka membutuhkannya sekarang. Sekarang, jika mereka ingin menang, kebenaran politik tampaknya cukup sepele. kursi depan. Jika energi alternatif bisa lebih efisien dan membutuhkan lebih sedikit, andalkan saja.



Source by Lance Winslow