xianggangliuhe.net

Majalah , Forum, Berita Terkini

Hari Pariwisata Dunia – Tantangan Galore!

Published / by adminjaya

Paruh pertama tahun 2009 kotor karena invasi dunia. Momok 2008 Sementara industri pariwisata di India merupakan pengecualian, ini adalah pengecualian. Kuncinya terletak pada mengidentifikasi masalah, mengatasinya dan ini, bagaimanapun, akan mengambil upaya terkoordinasi oleh India, pemenang Organisasi Pariwisata Dunia pada tahun 2007, untuk melihat situasi. Kekacauan ini. Semua ini menjadikan Hari Pariwisata Dunia pada 27 September tahun ini menjadi lebih menantang dan mengasyikkan daripada sebelumnya!

Secara global, banyak kementerian di banyak negara dan di India sedang bersiap menghadapi bencana ekonomi dunia ini. Industri pariwisata dan pariwisata global adalah salah satu industri terbesar di dunia, mempekerjakan sekitar 231 juta orang dan menciptakan lebih dari 10,4% dari PDB dunia. Dan menurut Kementerian Pariwisata India, pada 2007, 5 juta wisatawan mengunjungi India dan menghabiskan hampir $ 11,5 miliar. Visi Organisasi Pariwisata Dunia pada 2020 memperkirakan sekitar 8,9 juta wisatawan akan tiba di India pada 2010, berpotensi menyentuh 8,9 juta pada 2020. Sejauh ini, India dan Cina Quoc tangguh dalam periode pertumbuhan yang baik untuk dua raksasa Asia. Karena itu, ketika menyangkut pariwisata, India siap menjadi perhatian di dunia perjalanan.

Masalah internasional dan domestik yang memengaruhi pariwisata di India
Ekonomi Amerika Serikat dan Eropa yang lebih lemah telah dipengaruhi oleh efek spiral dalam dunia bisnis global. memotong biaya. Ini berarti lebih sedikit perjalanan bisnis dan pribadi ke India. Negara ini juga menghadapi tantangan dalam wisatawan asing di tujuan tertentu. lokasi, perubahan iklim, kekurangan tenaga kerja dan kegagalan musim hujan. India memiliki 200.000 orang untuk melayani kebutuhan pariwisata yang berkembang di negara itu. Kemudian tidak ada modernisasi bandara, kurangnya fasilitas kelas dunia dan tempat-tempat wisata dan tempat-tempat wisata dan sirkuit. Semua hal ini dapat memiliki implikasi yang luas bagi industri di India.

Secara internal, industri pariwisata India tumbuh kuat. Secara harfiah pendukung uang, sebuah cerita harus diatur secara bersamaan. Di sini, akan ada upaya kolaboratif dan fokus pada Kementerian Pariwisata India dan kementerian terkait lainnya untuk mengatasi masalah ini dan menetapkan standar baru.

Memecahkan masalah
Pariwisata bersifat multidisiplin. Ini harus berkoordinasi dan bekerja dengan industri dan kementerian lain untuk menghilangkan hambatan. Penting untuk menyediakan turis ke India.

1. Menciptakan lingkungan yang sehat dan literal
Di satu sisi, industri pariwisata medis sedang meningkat. Negara ini menyaksikan sejumlah besar wisatawan dari seluruh dunia untuk tujuan perawatan medis. Ini adalah satu-satunya cara untuk meningkatkan kualitas fasilitas dan beralih ke ketersediaan. rezim dalam memodernisasi peralatan dan sumber daya manusia yang berkualitas. Invasi ketakutan baru dapat dibuat untuk turis & # 39; kunjungi negara. Ketakutan kesehatan juga akan memiliki skenario tentang skenario perjalanan. Kementerian Kesehatan harus menawarkan langkah-langkah yang menjanjikan.

2. Krisis infrastruktur
Saat ini, masih ada fasilitas konstruksi, pemeliharaan, jalan dan kereta api yang menghubungkan berbagai tujuan wisata di negara ini. Untuk ini, Kementerian Pariwisata harus berkoordinasi dengan Kementerian Kereta Api. Pendanaan untuk semua kegiatan pembangunan yang penting ini Namun, ini hanya mungkin. Pembiayaan infrastruktur adalah rencana jangka panjang dan operasional selama 15-20 tahun. Di sini hanya bila jumlah ini tidak cocok mungkin telah dihapus.

3. Mengembangkan hotel kelas dunia
Akomodasi terus menjadi papan utama strategi pengembangan pariwisata di India. Ini adalah area di mana pemerintah harus memperkuat koordinasi tetapi juga dengan pemain swasta. Turis dari luar negeri, tidak hanya dunia aman dan hot spot. Di sini, ada kebutuhan yang semakin meningkat untuk mengidentifikasi, membangun, dan memelihara fasilitas akomodasi kelas dunia di dekat situs warisan dan wisatawan lainnya. tujuan di seluruh negeri.

Di bidang makanan, meskipun ia seorang pelancong hukum makanan dan terbatas, bagaimanapun, masih menjadi masalah. Selain keanekaragaman, ada juga keamanan.

Penelitian, perencanaan, dan implementasi!
Pariwisata tidak hanya mengunjungi suatu negara. Seorang turis dapat mengunjungi suatu negara karena berbagai alasan. Misalnya, banyak wisatawan dari berbagai belahan dunia menganggap India sebagai pusat wisata medis. Industri pariwisata menawarkan peluang untuk memanjat, bermain ski, seluncur es, paralayang, dan memanjat di beberapa bentang alam, laut, dan gletser yang paling indah. Perjalanan pelayaran lebih jauh sangat populer di Karibia, Amerika Latin dan beberapa negara Asia Tenggara yang memiliki pijakan di pantai dan tujuan yang luas di India. Wisata pedesaan, ekowisata juga merupakan potensi yang baik untuk industri pariwisata India. Ini adalah waktu yang tinggi, Kementerian Pariwisata lebih fokus pada ekowisata, karena akan berfungsi sebagai pendidikan bagi wisatawan domestik dan asing. Di sini, memahami dan memecahkan masalah menjadi lebih penting. Untuk ini, negara membutuhkan rencana yang baik, banyak sumber daya manusia dan pemain swasta dan yang terpenting. negara.

World Tourism & Tourism Council menyatakan bahwa Hari Pariwisata Dunia adalah untuk meningkatkan kesadaran dan mengkonkretkan upaya-upaya untuk memahami, merencanakan, dan mengurangi dampak reorganisasi artikel. Ini tidak hanya akan terbukti sebagai penangkal racun. Hanya kemudian, makna sebenarnya dari Atithi Devo Bhava, slogan Incredible India, akan memenuhi tujuannya sepenuhnya!



Source by Jayashankar VS