xianggangliuhe.net

Majalah , Forum, Berita Terkini

Cara memperbaiki kesalahan PCL XL

Published / by adminjaya

Terkadang, printer HP mungkin mengalami masalah yang disebut kesalahan PCL XL. Jelas, kesalahan PCL XL membuatnya tidak mungkin untuk mencetak dokumen tertentu. Mungkin terjadi sebentar-sebentar atau dengan semua permintaan cetak. Pemecahan masalah adalah kunci untuk printer bekerja dengan benar lagi.

Berbagai jenis kesalahan PCL XL

Jenis kesalahan ini menunjukkan gangguan pada aliran cetak: karena beberapa alasan, printer melihat utasnya rusak. PCL XL berarti "komputer" yang digunakan komputer untuk berkomunikasi dengan printer. Forum HP menggambarkannya sebagai "sangat terstruktur", yang merupakan alasan gangguan kecil bahwa printer apa pun akan dipilih dan tetap tidak aktif.

mode dan printer. Apa pun mulai dari kabel buruk hingga kesalahan PCL XL.

Jika kesalahan lebih sering atau dibuat setiap kali dokumen dicetak, penyebab paling mungkin adalah masalah driver. Driver adalah program yang memungkinkan komputer berkomunikasi dengan printer. Ini mungkin sulit diatasi.

Beberapa cara untuk memperbaiki kesalahan PCL XL

Berbagai aktivitas dapat menyebabkan masalah dengan pengemudi. Mengubah jaringan atau driver dapat memicu kesalahan ini. Sayangnya, memimpin dalam pembaruan Microsoft juga dapat menyebabkan driver.

Terkadang, komputer dibuat oleh driver generik untuk berkomunikasi dengan printer dan sepertinya memiliki lebih banyak masalah. Temukan dan unduh driver yang benar untuk printer yang sedang digunakan.

1. Dalam program, klik File lalu Cetak lalu Properti dan akhirnya Angkat tinggi .

2. Nonaktifkan opsi "Fitur pencetakan lanjutan".

3. Nonaktifkan "Optimalkan cetak."

Ini bukan perbaikan bug.

Kesalahan driver mungkin kesalahan registrasi

Driver berbicara ke printer dengan mendaftar, karena itu adalah katalog komputer dari file latar belakang yang berbeda. Jika domain bukan domain yang merupakan domain dari printer, Penelitian menggunakan pembersih registri untuk memperbaiki kesalahan PCL XL dan menyebabkan printer berjalan lagi.



Source by John E. Blake