xianggangliuhe.net

Majalah , Forum, Berita Terkini

Akankah pemanasan global menyebabkan zaman es berikutnya?

Published / by adminjaya

Masalah utama dalam utang adalah kurangnya pengetahuan tentang topik ini. Orang sering tidak memikirkan dari mana asal listrik, bensin atau kertas toilet mereka. Bagian dari industri ini, ini adalah proses produksinya … Ketika kami menyalakan lampu di LA, kami tidak yakin apakah kekuatan kami …. Bagian lain dari masalah adalah itu dapat merusak hasil. (Gibson 17)

Kebanyakan orang tidak mengerti teori pemanasan global. Mereka berpikir bahwa musim dingin adalah bukti bahwa pemanasan global adalah mitos. Namun, para ilmuwan yang mendukung gagasan pemanasan global sedang menangani perubahan iklim jangka panjang. Iklim mengacu pada masalah lingkungan. Mungkin ada ekstrem yang terisolasi. Salah satu pemanasan akan menyebabkan cuaca lebih buruk, musim dingin yang lebih dingin dan badai yang lebih kuat. Menurut teori mereka, Eropa bisa menjadi surga tropis. Ini karena pengaruh arus global.

Orang-orang skeptis akan sering menemukan kesempatan untuk menjadi komentator konservatif frekuensi, Rush Limbaugh, sebuah agama "Ia memiliki keselamatan, semua yang ada di dalamnya. Ia memiliki komponen utama dari semua agama: karena dapat dibuktikan "(Limbaugh 4). Limbaugh juga mengeluarkan masalah "konsensus" oleh para aktivis pemanasan global, dan memiliki hak untuk melakukannya. "Konsensus dan sains – saya menjadi hijau ketika saya mengatakan ini – tidak dan tidak bisa hidup berdampingan" (Limbaugh 4). Jika para ilmuwan telah mencapai konsensus, ini akan menjadi masalah yang mematikan. Kebanyakan ilmuwan setuju.

Sebuah survei dengan lebih dari 530 ilmuwan dari 27 negara menunjukkan bahwa 82% ilmuwan setuju bahwa pemanasan global sedang terjadi. Hanya 2,6% mengatakan mereka "sangat tidak setuju". Ditanya apakah pengetahuan ilmiah saat ini dapat diberikan untuk penilaian yang masuk akal gas rumah kaca tidak setuju dengan pernyataan ini.

Pertanyaan yang paling dipedulikan kebanyakan orang tentang bertanya kepada para ilmuwan mungkin? Lebih dari setengah (55,8%) dari ilmuwan iklim yang disurvei setuju, 14,2% tidak yakin dan 30% tidak setuju. Menariknya, banyak ilmuwan "sangat tidak setuju" daripada penyebabnya. Survei dengan jelas menunjukkan bahwa perdebatan tentang mengapa Iklim berubah, dengan setengah iklim. . Tentunya orang dapat memiliki iklim, tetapi tidak ada yang bisa dibuktikan dengan pasti.

Beberapa skeptis percaya bahwa manusia terlalu biasa-biasa saja dan tidak dapat mempengaruhi lingkungan. S. Fred Singer skeptis tentang perubahan iklim yang terkenal. Dia mencoba mencapai perubahan iklim alami sebagai proses siklus alami. Dia percaya bahwa bumi memiliki siklus hangat dan pendinginan 1.500 tahun, diselingi dengan periode asosiasi. Studi ini menunjukkan bahwa siklus ini berlangsung sejuta tahun, seringkali dengan perubahan mendadak. Pada suatu waktu, Greenland cukup hijau, dengan tanaman dan ternak. Air hangat sangat kaya dengan ikan dan anjing laut. Ada dua permukiman, tetapi dalam sejarah mereka hilang karena gletser dan mati kelaparan. Peternak sapi perah bahkan dipaksa makan sapi mereka. "Denmark dan Amerika Serikat." Greenland memiliki 50.000 orang. "(Penyanyi xii). Penyanyi percaya bahwa siklus ini bukan gas. Dia skeptis tentang aktivis" Bagaimana menjadi pengisi bahan bakar hemat dalam energi hidup untuk "menyimpan." Ambil planet "(Penyanyi) sebuah AC atau SUV, jika perlu, tampak egois dan menantang.



Source by Robert F Allison