xianggangliuhe.net

Majalah , Forum, Berita Terkini

5 tips untuk mengurangi depresi

Published / by adminjaya

Sementara perang dan kondisi ekonomi yang buruk mulai mempengaruhi orang-orang di seluruh dunia, semakin banyak orang menjadi depresi. Semakin kita fokus pada peristiwa berita dan lingkungan bisnis, semakin kita menjadi kecil hati. Apa pun alasan yang Anda rasakan adalah penyebab depresi, lima tip sederhana berikut ini memastikan Anda berkurang secara signifikan.

1. Jangan membaca koran.

Sebagian besar surat kabar menerbitkan cerita-cerita negatif. Bahkan di masa damai, surat kabar akan menemukan yang terburuk dalam umat manusia dan membawa cerita negatif ke layar untuk meningkatkan penjualan dan pelanggan. Cerita yang berfokus pada perang, pemberontakan, kematian, kehancuran, keputusasaan, dan keputusasaan membanjiri surat kabar.

Anda tidak akan ketinggalan berita apa pun. Teman-teman, keluarga, dan sirene serangan udara lokal Anda akan memberi tahu Anda jika Anda membutuhkan perhatian. Hanya memperhatikan hal-hal yang dapat Anda kendalikan dalam hidup Anda.

Berhenti membaca koran dan kurangi input negatif ke otak Anda.

2. Matikan televisi.

Menonton dan mendengarkan tentang ekonomi yang mengerikan dan kerugian yang terkait dengan Perang akan menambah depresi. Bahkan, Anda menjamin perasaan tidak berdaya. Ketidakberdayaan memungkinkan depresi bergizi. Jika Anda benar-benar perlu melihat atau mendengar berita semacam ini, berjanji pada diri sendiri bahwa Anda akan mengubur diri Anda dalam film dokumenter yang pasti akan ditonton selama 5 atau 10 tahun ke depan. Salah satu cara Anda dapat menghilangkan sebagian besar input negatif untuk otak Anda adalah dengan menyisihkannya untuk masa depan di suatu tempat. Saya jamin di masa depan, Anda tidak akan menemukan itu sangat menarik.

Saat tamu datang ke rumah Anda, pastikan Anda mematikan televisi dan mematikannya. Berita televisi memperjuangkan tamu Anda untuk memberi perhatian karena mereka mempromosikan keputusasaan, perang, kematian, dan kehancuran dengan banyak berita yang terputus. Spanduk kecil yang berjalan di bagian bawah layar menarik perhatian Anda dan mereka menjaga kesadaran Anda. Televisi akan mengurangi semangat positif Anda.

3. Katakan hal-hal baik tentang orang lain

Ibuku selalu berkata: "Jika kamu tidak bisa mengatakan sesuatu yang baik tentang orang lain, jangan katakan apa-apa." Namun, ketika Anda menemukan diri Anda dalam percakapan dan seorang kerabat berkata: "Ingat Paman Phil?" "Kamu seorang pecandu alkohol" Jawab dengan "ya, Tuan Phil adalah seorang pecandu alkohol dan dia adalah orang yang paling dermawan yang pernah saya temui."

Hubungkan pernyataan negatif teman Anda tentang Phil dengan yang positif. Atur diri Anda untuk menemukan kepositifan dalam klaim siapa pun dan Anda akan membiarkan pikiran negatif dan menyedihkan melintasi hidup Anda.

Og Mandino, seorang motivator hebat pernah berkata, "perlakukan semua orang yang Anda temui seolah-olah mereka akan mati di tengah malam." "Hidupmu tidak akan pernah sama lagi."

4. Latihan

Orang dewasa lupa berolahraga ketika tertekan. Pastikan Anda berolahraga setiap hari dan mengirim oksigen ekstra ke sel-sel otak Anda. Hasil latihan akan meningkatkan kesehatan Anda serta sikap Anda.

5. Ambil napas dalam-dalam dan santai.

Lakukan latihan pernapasan berikut ini untuk merilekskan tubuh dan pikiran Anda.

Bernapas dalam-dalam dan santai. Selama 2 atau 3 menit setiap jam, ambil liburan mental singkat.

Anda dapat berpartisipasi dalam latihan ini saat berdiri dalam antrean di kasir supermarket atau ketika mendengarkan orang lain berbicara di telepon. Anda bisa menyelesaikan pekerjaan rumah atau di tempat kerja.

Bernapas dalam-dalam dan santai. Saat Anda bernapas, fokuslah pada pikiran yang tenang dan damai. Anda dapat berpikir tentang bersantai di gunung, di laut, atau bersantai di kamar favorit Anda di rumah.

Saat Anda menghembuskan napas, fokuslah untuk mendorong segala ketegangan keluar dari paru-paru Anda.

Fokus pada gambar positif dalam hidup Anda. Fokus pada tawa, cinta, kegembiraan dan harapan.

Lanjutkan bernapas dalam pola ini sampai Anda merasa lebih baik. Jika Anda berlatih secara teratur, Anda akan melihat perubahan besar dalam pandangan Anda dan aspek kehidupan lainnya.

Kurangi depresi Anda sekarang! Nikmati keluarga, teman, dan hidup Anda.

– Wayne F. Perkins



Source by Wayne Perkins